Jumat, 10 September 2010

Alhamdulillah ,Kau telah fitrikan aku

Allahu akbar Allahu akbar Allahu akbar LaIllahaillallah Huwallahu Akbar Allahu akbar walillaa ilham…
SELAMAT LEBARAN !!!
Sudah lewat sebulan kita berpuasa kawan , dan di hari inilah kita berubah menjadi Pribadi yang Putih kembali , momen –momen seperti inilah yang kita tunggu ,di Hari lebaran seperti ini kita sebaiknya gunakan untuk melakukan hal –hal positive ,janganlah hal negative .
Cerita lebaran memang sangaaat bahagia ,dihari itulah kita seharusnya mengerti tentang kehidupan ,di Hari lebaran kita tak harus mengenal lagi yang namanya “Permusuhan” ayolah buka hati kita di hari suci ini ,belajarlah memaafkan orang lain ,agar senantiasa tenang hati kita .
Di hari ini juga harusnya kita mengambil makna yang sebenarnya tentang Apa arti bulan Ramadahan ,kita telah diwajibkan oleh Allah.S.W.T untuk berpuasa, bukan tanpa alasan ,Kita menuntut ibadah puasa adalah dengan suatu tujuan ,apa tujuannya ?? yaitu belajar mengenal kehidupan orang lain ,kita belajar untuk berbagi ,kita belajar untuk bersabar ,dan di Bulan Ramadhan inilah saat yang tepat untuk Memohon maaf kepada Semuanya ,entah itu temanmu ,orang tuamu ,bahkan Tuhanmu .





Allah sangat Bijaksana Kawan , Allah membagi Bulan ramadahan menjadi 3 yaitu
a. 10 hari pertama di bulan Ramadhan adalah penuh dengan Rahmat Allah yang dibagikan untu seluruh semesta (Rohmatan Lil Alamin)
b. 10 hari kedua di bulan Ramadhan adalah penuh dengan Penerimaan Maaf atas kesalahan Hambanya
c. 10 hari ketiga adalah penuh dengan Obralan pahala ,salah satunya adalah di malam Lailatul Qadar.

Tapi terkadang manusia lupa akan Semua kebaikan-Nya ,kita malas untuk beribadah ,kita malas untuk berIstighfar
Jadi kawan ingatlah kata-kataku ini :
“ Ramadhan adalah momentum untuk kita agar kembali kepada-Nya ,dengan berpuasa di Bulan ramadhan kita dapat membersihkan diri dari dosa serta kita dapat memahami kehidupan orang lain dengan cara saling memaafkan”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar