Kamis, 09 September 2010

Sejarah Blogku

Hai salam kenal lagi ya...
Aku mau nyeritain Awal mula aku Buat Blog ini ..
Semoga kalian Terhibur ...

6 September 2010 (Happy Birthday For 6 september ,WYATB)
Awal mulanya berawal dari kantor Pos Balikpapan ,aku nemanin ibuku yang mau kirim beberapa surat penting ke Jawa , pertamanya aku ngusulin ke Ibu
“Bu kenapa ga kirim e-Mail aja ke Teteh “(Modern style On)
“Hmmm ,iya juga sih tapi Ibu takut Teteh ga liat e-mailnya sekarang jadi percuma aja dong “(entah style apa yang On)
“Karena aku orangnya baik (Sok style On), aku nurut aja.
Sambil menunggu kedatangan ibu dari Petugas Pos ,aku liat buku-buku yang tekapar indah di Sebuah Kerajaan kayu sang penjual Buku.
“Hmmm ,bagus bagus eh novelnya mau beli ah 1 atau 2 ,dan akhirnya ketemu buku novel yang menarik Novelnya itu berjudul “Sang Pelopor” ,tapi sayangnya novel ini gak jadi kebeli karena sudah di beli orang duluan ,padahal gw cuman tinggal untuk memenuhi kewajiban gw aja (Buang Hajat Kecil),
Aku pun sedih kawan
,tapi Adeku yang masih kelas 2 SD menceramahi gw yang kelas 3 smp .inilah sedikit kata-kata adeku.
“A ,belinya nanti aja di Gramedia ,ade juga mau beli Buku komik di Gramedia”
“Okelah kalau begitu “

Akhirnya ibu selesai dengan urusannya dan aku pun mengucapkan
“Selamat tinggal Kantor Pos , Selamat datang Gramedia”
Akhirnya aku ,Ibu dan adek aku nyampe di gramedia ,akhirnya disana kukira ada Buku yang bagus tapi belum ada buku yang terpikat ,aku liat Ibu ternyata ibu sedang baca buku resep makanan
Akhirnya akupun membeli Buku Novel koleksiku yaitu Novel buatan Sir.Arthur Conan Doyle yaitu Novel Sherlock Holmes dan judulnya pun dapat menambah koleksiku yaitu “Sherlock Holmes ,The Sign Of Four “betapa bahagianya gw hahaha.(Lebay Style On),
Tapi dibalik pembelian buku itu aku sempat membaca Buku yang berisikan Blog-blog gitu. aku pun berubah menjadi pendiam guna dapat mengerti apa yang dimaksud disitu .
Hal menarik yang dapat aku tarik adalah
“Membuat Blog sama Halnya dengan Membuat sebuah Buku Harian ,bedanya kalau Blog di Dunia Maya ,dan Buku harian di Dunia Tinta (di buku tulis).
Akhirnya akupun berniat mau buat blog tapi ,aku bingung mau berawal darimana ya ...
Tapi beruntungnya aku saat itu ,saat itu bertepatan dengan anak –anak cowo dikelasku mau buat blog juga (jadi ada temen ),mengikuti jejak –jejak blogger senior kami contoh :
Pebriani Artha  pebioncy.blogspot.com
Hanifah Mappangara  hanifahmappangara.blogspot.com
Farras Khalida  imfarras.blogspot.com
Alimah yasmin  alimahworld.blogspot.com
Dan dari situlah aku Bermimpi membuat Blog
,tapi aku bukanlah seorang Sang Pemimpi yang tanpa alasan , tapi aku mengikuti jejak Sang Pemimpi senior  Arai ,ikal dan Jimbron yang bermimpi sekolah di Sorbonne ,Prancis dan akhirnya berhasil (Arai,Ikal).
Akupun ingin mengikuti jejak keberhasilan mereka tentunya dengan Kisah Berbeda .
Ahirnya aku berhasil membuat blog Sederhana ini ,ya walaupun dalam tahap berkembang tapi ,sudilah para pembaca untuk mengambil hal positive yang kutulis ini .
Makasih ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar