Kamis, 09 September 2010

Sebuah Mimpi akan menjadi Sebuah Motivasi

Semua berawal dari mimpi ....
Semua berawal dari khayalan ...
Semua berawal dari kenginan ....

Mimpi adalah sesuatu yang dapat membuatmu bebas ,disanalah kau dapat membuka semua alam khayalanmu ,kau dapat membuka cakrawala imajinasimu ,dan disanalah kau akan menjadi sesuatu.
“Kaum muda yang diperlukan adalah Kaum Muda yang dapat memimpikan sesuatu yang tidak pernah diimpikan oleh Orang lain “
Dari kalimat inilah aku belajar ,belajar untuk menjadi seseorang yang baru ,yang bukan hanya seseorang yang merupkan sebuah Plagiat Orang lain.
Perkenalkan ,Aku bernama Restu.Firmansyah ,orang orang kadang menyebut aku Restu ,aku berasal dari Jawa Barat tapi aku tumbuh dan besar di Kalimantan yaitu di Kota Beriman  Balikpapan.
Aku sekolah di SMPN 1 Balikpapan ,aku kelas IX ,aku belajar di kelas yang sangat Berdedikasi Tinggi Di kelas IX RSBI 4 dan dengan nama Kerennya : “SEMPATERS”
Sebelummnya aku cuman mau ngucapin Terimaksih kepada Tuhan Y.M.E , Kedua Orang Tua dan Teman-temanku ,(Maaf ya aku selalu Buat kalian marah)

“Aku minta maaflagi deh kepada kalian para pembaca yang sudi menyempatkan membaca Blog ini ,semoga kalian dapat mengambil hal Positive dari Blogku ini “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar